Sumber: doughayassoc.com |
Media sosial menjadi elemen besar pemasaran digital, dan menawarkan usaha yang sangat kecil namun tetap efisien untuk menjangkau pelanggan mereka. Mempertahankan kehadiran di jejaring sosial menjadi cara yang baik untuk memperluas jangkauan Anda serta loyalitas terhadap pelanggan.
Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Facebook menjadi media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Rata-rata, setiap penduduk Indonesia memiliki akun Facebook pribadi. Artinya, jika melihat fakta ini, Facebook menjadi ladang potensial untuk meningkatkan pundi-pundi keuntungan dari bisnis Anda.
1. Optimalkan halaman Facebook Anda
Cover photo menjadi kesan pertama ketika calon konsumen mengunjungi halaman Facebook Anda. Hal berikutnya yang harus dioptimalkan adalah profil yang menjelaskan tentang bisnis Anda secara lengkap.
2. Miliki content strategi
Memiliki konten yang baik adalah hal yang harus dilakukan, termasuk menentukan seberapa sering Anda akan memposting sebuah postingan di dalam akun Facebook Anda. sangat disarankan untuk melakukan postingan setidaknya dua kali sheari selama seminggu untuk meningkatkan visibiltas Anda.
3. Berinteraksi dengan pengunjung
Salah satu cara terbaik untuk terus tumbuh secara organik adalah dengan berkomunikasi dengan pengunjung di halaman Facebook Anda. Anda bisa mengomentari postingan, atau sekedar menjawab pertanyaan yang ditanyakan calon konsumen.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment